Minggu, 02 Maret 2014

terima order CDI rx king







RX KING adalah salah satu jenis motor 2 tak yang banyak digandrungi para penikmat speed mulai sekitar 23 tahun yang lalu,,
kenapa begitu???? ya jelas saja begitu, hehehe
bayangkan saja, selain larinya yang GILA,,,,,,, rx king juga dibekali dengan akselerasi yang gila pula..
hal ini karena RX KING memiliki teknologi YEIS (Yamaha Energy Induction System)
bayangkan saja, meski hanya memiliki CC 135, namun RX KING ini atau si sepeda jambret biasa orang menyebutnya, mampu melahap speed dari VIXION, SATRIA FU, BYSON, MEGAPRO, TIGER, bahkan juga scorpio yang CCnya 250.. gila bukan???
Tapi biasanya pada RX KING standart, laju atau rpm dari sang raja ini dibatasi. Hal ini karena CDI pada RX KING memliki system limitter, sehingga yang bener bener gila speed mungkin kurang begitu puas ketika gas dipelintir sampe mentook....hehehehehehe..

Naaah,, untuk mengatasi hal tersebut buat para penggila speed,, atau yang suka touring pake si raja ini bisa mengganti CDI dengan yang tanpa memiliki limitter,,
Mungkin sedikit sulit mmencarinya, karena kebanyakan produsen CDI sekarang lebih cenderung memproduksi CDI untuk motor 4 tak, naah disini anda bisa untuk order CDI RX KING tanpa limitter,,
Terutama yang buat draag, CDI ini juga cocok untuk harian, dan juga CDI ini lebih irit pada bahan bakar karena keluaran percikan yang dikeluarkan dari CDI ini GEDE banget,, cocok juga buat yang penggila drag.. Karena CDI ini akan lebih mantab jika di pasang pada RX KING yang bloknya di porting, dan juga untuk seher yang berdiameter hingga os 200.. Hal ini karena listrik yang sangat besar sangat mampu menyuplai percikan api pada busi dalam jumlah bahan bakar yang banyak dalam ruang bakar..
sehingga campuran bahan bakar dalam ruang bakar tak ada yang terbuang, dan pastinya dapat meningkatkan kompresi meski dalam keadaan standart..

Anda dapat mendapatkan CDI ini hanya dengan 75 ribu saja.. caranya mudah, tinggal kirim pesan lewat Facebook saya saja, hehehe ini nama Facebook saya Fikri Murnian.

Buruan maksimalkan performa sang RAJA.....


6 komentar:

  1. Kalau mau beli gimana caranya?? No telpnya brp?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bro cdi rx king apa cocok kalo dipasang di sepeda motor rc 100 ????

    BalasHapus
  4. doublelin aja capasitornya...terasa ajib tuh motor

    BalasHapus
  5. doublelin aja capasitornya...terasa ajib tuh motor

    BalasHapus